PALEMBANG — Meski posisi di klasemen sementara kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 masih terpaut cukup jauh, namun Persegres United mengaku siap kembali memberikan kejutan bagi Sriwijaya FC saat keduanya bentrok di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (13/10) sore.

Dalam lawatan kali ini sebanyak 18 pemain diboyong oleh pelatih kepala Eduard Tjong untuk merealisasikan target curi poin. Manajer Persegres, Bagoes Cahyo Yuwono mengatakan bahwa dirinya berharap para pemain bisa memanfaatkan momen kemenangan atas Arema (8/10) lalu. “Kemenangan lawan Arema jarus kita jadikan motivasi untuk bisa lebih baik di laga home maupun away,” ucap Bagoes.

Apalagi di putaran pertama lalu, Persegres juga punya rekor yang cukup baik yakni menjadi tim pertama yang mengalahkan SFC. Dalam pertandingan yang digelar Minggu (12/6) lalu, Patrick Da Silva menjadi mimpi buruk karena 2 golnya berhasil membawa Persegres menang dengan skor tipis 2-1 sekaligus kekalahan pertama SFC di TSC 2016.

“Usai laga melawan Arema, kami hanya libur sehari dan sebelum ke Palembang ini kami sempat latihan sekali. Besok pagi (Rabu, 12/10) pagi kami akan uji coba lapangan di stadion GSJ sekaligus mematangkan strategi untuk menghadapi SFC, kami juga bersyukur karena di laga ini tidak ada pemain kami yang harus absen, baik karena cedera ataupun hukuman akumulasi kartu,” jelas pelatih Persegres, Eduard Tjong saat ditemui di hotel Opi Mall, Selasa (11/10) sore. (dedi)

Berikut daftar pemain yang dibawa ke Palembang :

  1. Dimas Galih
  2. Satria Tama
  3. Ahmad Faris
  4. Sasa Zecevic
  5. Wismoyo
  6. Agus Indra
  7. Ghozali Siregar
  8. Jusmadi
  9. Oh Inkyun
  10. Giron Marulanda
  11. Patrick da Silva
  12. M. Rifky
  13. Sigit Meiko
  14. Sidik Saimima
  15. Arsyad Yusgiantoro
  16. M. Kamri
  17. Yusuf Efendi
  18. Roni Rosadi

Related Post