PALEMBANG — Bulan Ramadhan merupakan bulan yang ditunggu banyak umat muslim di dunia termasuk di Indonesia. Belum lengkap rasanya jika bulan Ramadhan tidak adanya buka bersama dengan keluarga tercinta, sahabat, teman maupun orang terkasih kita.

Buka bersama atau istilahnya Bukber atau Bubar ini sudah menjadi tradisi tersendiri di Indonesia. Biasanya kegiatan ini dilakukan sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan bernostalgia dengan teman lama, kerabat, atau rekan kerja. Dalam hal ini,

Oleh karena itu BATIQA Hotel Palembang siap mengakomodir para tamu yang akan berbuka puasa dengan keluarga, sahabat, teman maupun orang terkasih.

Kampoeng Arab BATIQA merupakan tema yang diusung BATIQA Hotel Palembang pada tahun ini. Mengapa harus bertema Kampoeng Arab? Dimulai dari lobby, dekorasi kita sudah mencolok ke arab dengan dihiasi dengan kain kain satin yang berwarna warni, lampu lampu ala arab, permadani pun ala arab.

“Tak kalah juga dengan Fresqa Bistro yang terletak di lantai dua pun sudah bernuansa Arab,” ucap Suyudi Riantoyo selaku Room Division Manager.

Untuk harga paket berbuka, Ayub Zailani General Manager BATIQA Hotel Palembang mengatakan ada dua jenis harga. Yang pertama yaitu, harga Rp. 113.000 net / orang untuk para tamu yang berbuka di Fresqa Bistro lantai 2 (dua) dan harga Rp. 105.000 net / orang untuk para tamu yang ingin berbuka sambil menikmati suasana garden.

“Beda nya menu makanan di Fresqa dan Garden, untuk di Fresqa, menu nya lebih lengkap akan tetapi di Garden,” jelas Ayub.

BATIQA Hotel Palembang juga menyediakan early bird discount 10% bagi tamu yang booking sebelum tanggal 29 Mei 2017. Untuk reservasi dapat menghubungi BATIQA Hotel Palembang di nomor 0711 5229600. (Juniara)

Artikel Terkait