PALEMBANG — Dalam rangka merayakan kegiatan Corporate dan Media Gathering, BATIQA Hotel Palembang menghadirkan Putri Indonesia Intelegensia 2017, Putri Suci Marliani. Putri sebagai bintang tamu.

General Manager BATIQA Hotel Palembang, Ayub Zailani menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud terima kasih terhadap pihak-pihak yang telah mendukung dan memberikan sumbangsih kepada BATIQA Hotel Palembang.

“Kali ini kami mengadakan acara malam penghargaan untuk pihak – pihak yang selama lebih dari satu tahun ini sudah membantu dan mendukung perjalanan BATIQA Hotel Palembang. Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kontribusi, kerja sama dan kepercayaan selama ini,” ucap Ayub, Kamis (27/04).

Senda dengan Emma, Executive Secretary BATOQA Hotel Palembang yang menyampaikan apresiasinya terhadap dukungan serta bantuan yang diberikan oleh para media di Sumsel. “Berkat bantuan Media, nama BATIQA Hotel Palembang dikenal dimana-mana, terima kasih karena terus meliput semua kegiatan serta promo-promo yang ada di BATIQA Hotel Palembang, malam ini adalah malam perayaan dari kita dan untuk kita semua,” kata Ema.

Mengenai acara, acara ini akan dimulai dengan penyambutan para tamu dengan tari tradisional Sumatera Selatan yakni tari tanggai, persembahan dari Sanggar Mawar dan acara dibuka langsung oleh Laode Ayub Zailani selaku General Manager. Para tamu malam ini juga dihibur oleh musik akustik dari Adriana and friends yang membuat para tamu semakin menikmati makan malam. Tak hanya itu saja, ada juga persembahan langsung tari K Pop dari Staff BATIQA Hotel Palembang.

BATIQA Hotel Palembang juga melibatkan langsung para awak media untuk berpartisipasi dalam lomba Make Up. Lomba ini akan langsung dinilai tim Mustika Ratu, Rianda Wedding Organizer dan perwakilan dari BATIQA Hotel Palembang, Bpk. Suyudi Riantoyo. Pemenang lomba ini akan mendapatkan paket hadiah dari Mustika Ratu, voucher perawatan dari Klinik Kecantikan Hairless senilai 1 juta, BCA flass senilai Rp. 500.000 dan acara ini juga akan dimeriahkan dengan games berhadiah voucher potong rambut dari Big Daddy Barber Shop, paket perawatan rambut dari Miranda Hair Care danmasih banyak hadiah menarik lainnya. (juniara)

Artikel Terkait