PALEMBANG — Meski berhasil memenuhi targetnya untuk mencuri poin di kandang Sriwijaya FC, namun pelatih Arema FC Joko Susilo menyampaikan permohonan maaf usai pertandingan, Jumat (20/10) sore di stadion Bumi Sriwijaya Palembang.

“Saya minta maaf, sikap say atadi kurang etis atau tidak enak selama pertandingan tadi, namun saya melakukan ini,” ungkap pelatih asal Blora ini usai pertandingan. Menurutnya, dia menyatakan keluhannya ke wasit cadangan karena tidak ingin ada korban selama pertandingan yang berlangsung keras ini.

“Saya terpaksa bilang ke wasit cadangan, tolong selamarkan pemain, baik SFC atau Arema. Karena ada gerakan berbahaya seperti mendorong dan tackling yang menurut saya diabaikan oleh wasit,” tegasnya.

Menurutnya, tidak ada cara lain dan dirinya harus aktif melakukan protes selama pertandingan berlangsung. “Saya tidak minta hukuman seperti penalti atau yang lainnya. Cuma tolong selamatkan demi keselamatan semuanya. Tetapi sekali lagi mohon maaf bila berlebihan,” pungkasnya. (dedi)

Artikel Terkait