Banyaknya pemain yang mengalami cedera membuat manajemen Semen Padang akhirnya menambah personil jelang laga melawan tuan rumah Sriwijaya FC, Selasa (7/4) sore di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Seftia Hadi yang sebelumnya tidak dibawa dalam lawatan ke Bandung kala menantang Persib Bandung di laga perdana QNB League, diperintahkan untuk menyusul rekan-rekannya di Palembang.

Seftia Hadi yang juga merupakan eks pemain laskar wong kito dua musim silam tiba di Palembang, Senin (6/4) malam. SFC sendiri harus mewaspadai Seftia, karena musim lalu saat bertanding di GSJ , Rabu (11/6) tendangan bebasnya di menit 43 babak pertama menyamakan skor setelah Lancine Kone sempat membawa SFC unggul di menit 18.

Sebelumnya, Esteban Viscara dan Yun Hyun Koo diragukan tampil karena mengalami sakit dan sempat dirawat di RS Siloam Palembang. Selain itu, Aldi Rinaldi dan Irsyad Maulana juga dikabarkan mengalami cedera sehingga manajemen Kabau Sirah akhirnya memutuskan menarik Seftia Hadi untuk persiapan Derby Andalas ini.

Artikel Terkait