PALEMBANG — Astra Motor Sumsel kembali mengundi program “Beli BeAT dapat BeAT” periode 2. Bertempat di Kantor Astra Motor Sumsel, pengundian program Beli BeAT Dapat BeAT ini dilakukan langsung oleh Administration Head Astra Motor Sumsel, Evalyn Susilowaty dan disaksikan oleh David S.H selaku Notaris, perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Sumsel dan M. Muhtasor selaku perwakilan dari Kepolisian Kota Palembang (13/11).

Evalyn Susilowaty mengatakan sangat antusias terhadap program ini, sebanyak 4.844 kupon di undi. Diketahui juga bahwa kupon tersebut dikumpulkan dari konsumen Honda di Sumatera Selatan yang telah melakukan pembelian motor Honda BeAT untuk bulan Oktober 2017.

“Saya pribadi sangat antusias sekali ya, karena lebih dari 4.000 kupon yang diundi dan hanya 2 orang beruntung saja yang akan membawa 1 unit motor Honda BeAT untuk masing-masing pemenang. Harapannya program ini dapat diterima baik oleh masyarakat Sumatera Selatan, khususnya bagi motor matic Honda.” ungkap Evalyn sebelaum melakukan pengundian.

Program Beli BeAT Dapat BeAT telah berlangsung dari bulan September lalu dan telah dilakukan pengundian untuk periode pertama di Oktober lalu. Kali ini, Astra Motor Sumsel selaku main dealer Honda kembali menyediakan 2 unit motor Honda BeAT untuk 2 konsumen Honda yang beruntung.

Abu Yazid, konsumen asal KM 14 dan Shely Rosa asal 3 Ilir menjadi pemenang undian Beli BeAT Dapat BeAT di periode 2 kali ini. Bagai mendapat durian runtuh, kedua konsumen ini sangat tidak percaya dan tidak menyangka berhasil memenangkan motor Honda BeAT.

“Seumur-umur baru kali ini saya menang undian dan dapat motor. 52 tahun tahun hidup, memang sering mendengar undian-undian seperti ini, tapi tidak menyangka kalau terjadi ke saya,” ucap Abu Yazid sambil tertawa.

Pria berusia 52 tahun yang melakukan pembeliian motor BeAT di dealer Lestrai Motorindo ini berencana akan menggunakan sendiri motor undian tersebut untuk dipakai sehari-hari. Berdasarkan penuturan Yazid, ia sudah memakai motor Honda dari tahun 1990-an.

Pendapat serupa juga disampaikan Shely Rosa setelah memenangkan 1 unit motor Honda BeAT dari Astra Motor Sumsel.

“Masih tidak nyangka bisa dapat motor 1 lagi. Bulan lalu saya beli motor BeAT tipe sporty di dealer Honda Wahana, terus dapat info kalau menang undian 1 motor Honda BeAT lagi. Masih belum menyangka,” terang Shely setelah menerim motor BeAT secara simbolis di kantor Astra Motor Sumsel.

Astra Motor Sumsel juga berhasil membukukan kepemimpinan pasar disegmen matic low sebesar 80,1 persen dibulan Oktober 2017 persen dengan kontribusi penjualan motor matic sebesar 47.932 unit (ytd.Okt 2017). (rill)

Artikel Terkait