PALEMBANG — Trax FM Palembang kembali menghadirkan bintang tamu spesial yang mengisi acara Traxkustik mereka. Kali ini giliran band White Shoes & The Couples Company sukses menghibur penggemar dengan membawakan lagu-lagu andalannya pada jum’at malam (28/10/16) bertempat di Bingen Cafe Palembang.

Dengan hanya membayar tiket masuk sebesar 50 ribu rupiah, penggemar sudah bisa menikmati penampilan grup musik yang beranggotakan Aprilia Apsari, Aprimela, Rio Farabi, Ricky img_1945Virgana, John Navid dan Saleh Husein ini.

Suara merdu dan gerakan aktraktif Sari sang vokalis mampu memikat puluhan pasang mata yang hadir sampai ke akhir acara. Band yang mempunyai konsep musik era 70an ini sukses menghibur para penggemar mereka di Palembang yang sudah lama tidak melihat penampilan mereka secara langsung. Total ada 11 lagu yang mereka bawakan.

Traxkustik sendiri merupakan pertunjukan musik yang dibuat oleh TraxFM yang bekerja sama dengan Class Mild. Meski baru hadir beberapa bulan di Palembang, Trax FM sudah sukses membuat konsep acara musik yang menarik.

Didot selaku Manager Operasional TraxFM Palembang menjelaskan acara ini diharapkan dapat meningkatkan antusias para penikmat musik.

“Kali ini merupakan Traxkustik kami yang ketiga setelah sebelumnya kami menghadirkan RAN saat memperkenalkan Traxkustik bersamaan dengan launching Trax FM Palembang bulan mei lalu. Akhir September kemarin kami sudah mengadirkan Danilla Riyadi x Mondo Gascaro,” jelasnya. img_1890

“Untuk acara ini sendiri diadakan tiap satu bulan sekali bertempat di Bingen Cafe Palembang. Traxkustik tidak hanya akan mengundang band-band Indie saja tetapi kami juga akan menghadirkan band-band besar dengan konsep yang menarik lagi,” tutupnya. (WindyAP)

Artikel Terkait