PALEMBANG — Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin didampingi Asisten III Setda Provinsi Sumsel Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Ahmad Najib, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar)Provinsi Sumsel, Irene Camelyn Sinaga, Pelaksana tugas (Plt), Kepala Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya, Basyarudin Akhmad dan Ketua Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (dahulu NHI), Anang Sutowo melakukan peninjauan Gedung Sekolah Politeknik Pariwisata (Poltekpar) di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang. Kamis (01/08).

kedatangan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin pun disambut oleh mahasiswa/wi sekolah Poltekpar, pada kesempatan ini juga Alex Noerdin mengajak para mahasiswa/wi untuk berfoto bersama.  kemudian Gubernur Sumsel Alex Noerdin langsung menuju gedung Poltekpar.

“mahasiswa ada 200 orang kuliah disini, sebelum gedung khsusnya kita bangun, yang akan dibangun tahun depan, jadi pakai ini dulu,” Ujarnya Alex. lanjutnya, kita dibawah supervisi kerjasama dengan NHI dari bandung,  untuk di Indonesia ada 2 poltek baru, satu Lombok kerja sama dengan Bali sementara  Palembang kerjasama dengan NHI Bandung.

Poltekpar, menurutnya, dijamin kualitasnya bagus. “jadi perhotelan, restoran, travel, dan lainnya seluruh stakeholder pariwisata tidak perlu mengambil dari luar lagi, semua sudah terdidik disni,” pungkasnya. (ril/humas pemrov sumsel)

RelatedPost