PALEMBANG — Pasca dilantiknya H. Yusnin, S. Sos, M.Si menjadi Pejabat (PJ) bupati Musi Banyuasin, Gubernur Sumatera Selatan, H. Alex Noerdin berharap Yusnin dapat menjalin kerjasama yang baik dengan sekretaris daerah yakni Apriyadi dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Jadi pak Yusnin dengan Pak Apriyadi harus kompak, kalu idak agek aku tarik lagi,” kata Alex.

Karena menurut Alex, Untuk menyukseskan roda kepemimpinan di Muba butuh koordinasi dan kerjasama kedua pihak dan juga menjaga komunikasi dengan gubernur apalagi Muba akan menyelenggarakan Pilkada pada 15 Februari mendatang.

“Saya ingatkan pejabat bupati itu tegak lurus dengan gubernur dan lakukan koordinasi serta kerjasama dengan Sekda,” tegas orang nomor satu di Sumsel ini.

Sementara, Yusnin mengatakan dirinya akan berusa menjalankan amanah yang telah diberika pada dirinya dan optimis partisipasi pemilih dalam Pilkada bisa mencapai 70 persen.

Terkait ucapan Alex untuk menjalin kerjasama yang baik dengan Sekda, Yusnin mengungkapkan dirinya pastika akan melakukan hal tersebut.

“Saya rasa pak gubernur bercanda saya dan Apriadi sama-sama teman di instansi pemerintah tentu saja akan bekerjasama dan bekoordinasi dengan baik dan saling mendukung,” ucapnya. (juniara).

Artikel Terkait