PALEMBANG — Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan melantik dewan pimpinan wilayah (DPW) Sumatera Selatan periode 2015-2020 sekaligus pembukaan rapat kerja wilayah I DPW PAN Sumsel di hotel Swarna Dwipa, Selasa (02/8).

Zulkifli Hasan, Ketua MPR RI mengatakan bahwa PAN adalah partai yamg lahir dari ibu kandung reformasi. “Tujuan kita hadir disini sebagai penerus cita-cita bangsa,” ucapnya.

Untuk itu, Zukifli mengajak untuk membela rakyat serta menyuarakan aspirasi dan perjuangkan kedaulatan mereka. “Untuk yang sudah dilantik saya ucapkan selamat mengemban amanah dan hentikan seluruh perbedaan, lupakan persaingan. Ayo kita maju bersama-sama bersatu perjuangkan partai kita,” ajaknya.

Menurutnya, provinsi Sumsel berada jauh di atas tingkat rata-rata. “Saya belum pernah mendengar gaduh yang berlebihan di Sumsel, ini berkat kepemimpinan Gubernur Alex Noerdin juga kerjasama semua pihak termasun PAN,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel Alex Noerdin mengaku bangga dengan PAN karena tidak menyusahkan dan selalu bersatu dalam membangun Sumsel. “PAN juga ikut andil dalam membangun daerah kita, oleh karena itu 17 kabupaten/kota mari kita bersama-sama membangun Sumsel jika kita bersatu maka tidak akan ada yang bisa mengalahkan,” tutupnya. (juniara)

RelatedPost