PALEMBANG — Kerusuhan Antar etnis dan agama yabg terjadi di wilayah Indonesia sepekan belakangan menjadi perhatian khusus Gubernur Sumatera selatan.

Alex Noerdin meyakinkan bahwa di Sumsel masih aman terkendali.  “Alhamdullilah belum pernah terjadi kerusuhan antar etnis dan agama, dan insya allah tidak akan terjadi,” katanya, Senin (01/8).

Menurutnya, ia tetap akan menjaga kondisi aman terkendali di provinsi Sumatera Selatan selama kepemimpinnya. Kondisi ini sangat sering diungkapkan Alex dalam kesempatan kegiatan manapun , Ia menjamin  tidak akan ada kerusuhan antar etnis, agama dan ras. Sumsel akan tetap tenang, nyaman agar Sumsel, kondisi kondusif akan menjadikan sumsel lebih maju.

“Memang preman masih ado, yang demo masih ado, demo memang diatur oleh Undang-Undang, boleh demo, asal jangan anarkis kalo anarkis nanti saya sikat” ungkap alex

Alex Juga berterimakasih kepada segenap masyarakat Sumsel yang telah menjaga ketenangan dan kenyamanan di sumsel selama ini. “Warga sumsel ini saatnya kita pembangun negeri.  saya terima kasih kepada masyarakat Sumsel dan wajib pajak  di sumsel, karena di sumsel tdk pernah kerusuhan antar etnis, itu syarat untuk membangun,” tutupnya. (juniara)

RelatedPost