PALEMBANG — Banyak cara dilakukan punggawa Sriwijaya FC untuk mengisi masa libur Idul Fitri selama lebih kurang 10 hari. Menikmati waktu luang bersama keluarga dan berlibur menjadi favorit seluruh pemain, termasuk juga legiun asing laskar wong kito.

Seperti duo Brasil, Alberto Goncalves dan Hilton Moreira yang memboyong keluarganya ke Pulau Bali selama 5 hari. Hilton sendiri memang kedatangan istri dan anak semata wayangnya Thomas di masa libur ini, sementara Beto selain bersama istri serta 2 putrinya juga mengajak sang ibu dan puteranya langsung dari Brasil.

Menariknya, tidak hanya duet SFC saja yang memanfaatkan liburan di Pulau Dewata ini. Hampir seluruh pemain asal negeri Samba yang merumput di kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 juga menjadikan Bali sebagai tujuan destinasi wisatanya. Bahkan dalam beberapa kesempatan, pemain asal Brasil ini kerap memposting kebersamaan selama masa liburan.

Seperti yang terlihat di akun sosmed Hilton Moreira yang menunjukkan satu momen  dirinya bersama Beto, Marcel Sacramento (Semen Padang), Luis Junior (Persija) dan Reinaldo Da Costa (PSM Makassar). “Kalau saya hanya berlibur selama 5 hari, Senin (26/6) kemarin sudah kembali ke Palembang dan bersiap menghadapi latihan nanti,” ungkap Hilton saat dihubungi Selasa (27/6) sore.

Sementara itu, momen Idul Fitri tahun ini juga cukup berkesan bagi Teja Paku Alam, penjaga gawang andalan SFC. Selain berkumpul bersama keluarga, jebolan SAD Uruguay ini juga memanfaatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan keluarga sang pacar, Putri Umepal di kampung halamannya Painan Sumbar. (dedi)

Artikel Terkait