Usai melakukan sesi latihan perdana pada Selasa (12/1) kemarin, skuad Sriwijaya FC terus mempersiapkan diri dengan maksimal guna menghadapi turnamen Piala Gubernur Kaltim yang akan dimulai pada 6 Februari mendatang. Jajaran manajemen laskar wong kito sendiri bersama seluruh pemain SFC, Rabu (13/1) di kantor Dishubkominfo Palembang duduk bersama membahas mengenai hal tersebut.

“Pertemuan hari ini (Rabu, 12/1) memang bertujuan untuk membahas persiapan kita menuju Piala Gubernur Kaltim, apa yang mesti kita lakukan di sisa waktu sebelum keberangkatan nantinya,” ujar asisten menajer SFC, Muchendi Marzareki saat ditemui usai pertemuan. Menurutnya, pihak SFC memang mengincar hasil maksimal di turnamen yang akan diikuti oleh 12 tim tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga menyampaikan bahwa pada hari Sabtu (16/1) mendatang, pihaknya juga akan kembali menggelar pertemuan serupa dan dihadiri langsung oleh Presiden SFC, Dodi Reza Alex. “Di akhir pekan nanti, akan ada arahan langsung dari Presiden SFC kepada jajaran pelatih dan pemain terkait program tim di 2016 ini,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga akan menggelar proses penandatangan kontrak antara manajemen PT SOM selaku pengelola SFC dengan seluruh pemain 25 pemain yang sudah diumumkan Senin (11/1) lalu. “Secara simbolis, proses penandatangan kontrak akan diwakili 1 pemain lokal, 1 pemain asing dan 1 pemain berlabel timnas,” tambahnya. Para pemain sendiri untuk perhelatan turnamen Piala Gubernur Kaltim ini mendapat kontrak selama 3 bulan, namun dengan catatan apabila kompetisi sepakbola di tanah air kembali bergulir maka akan langsung diadakan negosiasi ulang.

Artikel Terkait