PALEMBANG — Ketua BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi), M. Akbar Alfaro Sumsel semakin serius dalam pemcalonannya di Pilkada kota Palembang, hari ini Senin (12/6) M. Akbar Alfaro mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota Palembang di DPC Partai Nasdem kota Palembang.

M. Akbar Alfaro datang dengan didampingi sang istri Meirina Swastika Restu Alfaro dan pengacara dan tim pendukungnya. M. Akbar Alfaro mengatakan, keinginannya untuk mencalonkan diri sebagai walikota dalam pilkada kota Palembang 2018 mendatang atas dasar dukungan dari masyarakat.

“Kami mendapat dukungan dari masyarakat, terutama lapisan bawah. Mereka ingin saya mencalonkan diri menjadi walikota dan memimpin warga Palembang nantinya,” ucap M. Akbar Akbar yang juga merupakan ketua Gerakan Peduli Sesama (GPS).

Diketahui, DPC Partai Nasdem kota Palembang mulai pembukaan pengambilan formulir bakal calon walikota dan wakil walikota Palembang mulai tanggal 6 Juni hingga 15 Juli 2017, sedangkan untuk pengembalian formulir dimulai tanggal 15 Juli hingga 28 Juli 2017 mendatang. (Juniara)

Artikel Terkait