Laskarwongkito.com-Setelah mendatangkan tiga pemain di sektor pertahanan yakni Mahyadi Panggabean, Bobby Satria dan Ambrizal, manajemen Sriwijaya FC melanjutkan perburuan untuk mengisi lini depan. Hengkangnya Alberto Goncalves dan Esteban Vizcarra dinilai memberikan dampak yang cukup besar pada skuat Sriwijaya FC.

Manajemen Sriwijaya FC pun mengaku telah menghubungi mantan striker Persib Bandung, Airlangga Sucipto. Ronggo panggilan akrabnya, dikabarkan siap membantu Sriwijaya FC di ajang Piala Indonesia 2018.

“Kami menghubungi Airlangga Sucipto untuk bergabung, dia setuju untuk membantu Sriwijaya FC di Piala Indonesia,” ujar Sekretaris Sriwijaya FC, Rizal Darmawan Selasa (22/1/2019).

Memang, Airlangga berstatus bebas transfer setelah keluar dari Persib Bandung pada akhir 2018. Hal ini membuat Ronggo tidak ragu untuk kembali ke tim Laskar Wong Kito.

“Begitu dikeluarkan, Ronggo di depan. Dapatkan striker saja, karena Rizky Dwi Ramadana bisa bermain di dua posisi striker dan pemain sayap,” kata Rizal menambahkan.

Rizal juga mengatakan bahwa pihaknya tengah menjalin komunikasi dengan Talouhu Abdul Musafri dan beberapa nama lain.

“Jika Musafri, Yogi Novrian, dan Slamet Budiono ke Sriwijaya FC, pemain sayap otomatis cukup banyak sehingga Rizky bisa striker,” ucapnya lagi.

Sriwijaya FC akan berhadapan Keluarga USU Medan pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Pertandingan leg pertama digelar di Stadion Gelora Jakabaring Palembang pada Rabu (30/1/2019). (Red/win)

 

 

Artikel Terkait