PALEMBANG — Kondisi motor yang prima menjadi hal penting yang harus diperhatikan pengendara untuk menghasilkan motor yang aman dan nyaman saat dikendarai. Salah satu cara yang bisa dilakukan pengendara motor yaitu dengan melakukan pengecekan dan perawatan motor secara berkala.

Memahami akan kebutuhan konsumen terkait perawatan sepeda motor Honda, Astra Motor Sumsel melalui jaringan AHASS di Sumatera Selatan kembali memberikan pelayanan spesial bagi pelanggan setia Honda melalui program “Paket SERBU” (paket service lima ribu). Paket Serbu ini merupakan layanan perawatan yang ditawarkan AHASS yaitu berupa diskon servis lengkap dari 50 persen atau hingga Gratis.

Manager Technical Service Astra Motor Sumsel, Achmad Wahyudi mengatakan bahwa Astra Motor Sumsel ingin mengajak konsumen Honda untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara melalui program ini. Sebelumnya, program ini telah disampaikan ke konsumen melalui SMS blast yang dikirimkan oleh pihak Astra Motor Sumsel melalui jaringan AHASS di Sumatera Selatan.

“Kami ingin mengajak konsumen setia motor Honda untuk selalu menjaga kondisi motor agar tetap dalam kondisi yang baik. Melalui program paket Serbu ini, kami berharap konsumen Honda semakin memperhatikan kondisi motor yang mereka gunakan sehari-hari agar lebih nyaman dan aman saat dikendarai”, jelas Achmad Wahyudi.

Konsumen yang berhak mendapatkan paket SERBU ini yaitu konsumen yang servis di AHASS 3-6 bulan terakhir dan berhak mendapat diskon servis lengkap hingga maksimal sampai dengan 50 persen. Untuk konsumen yang servis di AHASS 6-9 bulan terakhir diberikan servis lengkap dan cukup hanya membayar Rp 5.000. Konsumen yang servis di AHASS diatas 9 bulan diberikan diskon servis lengkap lebih dari 50 persen dan sampai dengan GRATIS.

Program paket Serbu ini berlangsung dari Oktober 2017 hingga Desember akhir tahun 2017 ini dan berlaku di 110 jaringan AHASS di Sumatera Selatan.

Jaringan AHASS di Sumatera Selatan mampu menampung rata-rata sebanyak 85.000 unit entry setiap bulan, dengan 36 persen unit entry berasal dari servis lengkap, 25 persen ganti oli, 23 persen untuk servis ringan dan 16 persen dari garansi servis motor baru.

Artikel Terkait