Laskarwongkito.com-Sriwijaya FC mengaku siap tampil menghadapi tuan rumah Arema FC dalam laga terakhir Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (9/12) mendatang. Kemenangan menjadi harga mati bagi Sriwijaya FC jika ingin lolos dari zona degradasi Liga 1 2018.

Sriwijaya FC saat ini berada di zona merah peringkat ke-16 klasemen Liga 1 2018 dengan 39 poin. Untuk memastikan tetap bertahan di Liga 1 musim depan, SFC masih harus bergantung hasil pertandingan Mitra Kukar, Perseru Serui, PS Tira, dan PSMS Medan yang mempunyai poin sama.

Pelatih Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera berharap anak asuhnya bisa fokus penuh dan menjaga kekompakan saat melawan Arema FC.

“Kami harus tetap kompak. Semua kerja seperti pertandingan sebelumnya. Lini depan kami sudah sangat bagus, tetapi harus fokus juga di belakang agar tidak kebobolan,” ucap Alfredo.

Misi berat diusung oleh Alberto Goncalves dkk mengingat Singo Edan masih belum terkalahkan di kandang hingga pekan ke-33 Liga 1 2018. Namun begitu, Alfredo Vera berambisi untuk mematahkan keangkeran markas Arema FC.

“Lawan juga sudah tahu kelebihannya. Mereka bagus. Tetapi, kami juga mau memenangi pertandingan,” tutup Alfredo. (Red/win)

 

Artikel Terkait