laskarwongkito.com — Sriwijaya FC dipastikan akan bermain tanpa penyerang suburnya, Alberto Goncalves saat menantang tuan rumah PSM Makassar, Senin (17/10) di stadion Andi Mattalata Mattoangin Makassar. Penyerang asal Brasil ini akhirnya di menit akhir jelang keberangkatan diputuskan ditinggal di Jakarta karena mengalami cedera di bagian paha kaki kirinya.

Beto sendiri hingga pekan ke 23 kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 sudah berhasil mencetak 14 gol sekaligus mengantarkan dirinya ke puncak top skor sementara bersama Marcel Sacramento (Semen Padang) dan Pablo Rodrigues (Madura United).

“Berdasarkan pemeriksaan terakhir, kondisi cederanya cukup parah dan dikhawatirkan bila dipaksakan maka akan justru berakibat fatal. Jadi kami putuskan ditinggal dan fokus ke laga pekan 25 saat SFC menjamu Persija, Minggu (23/10) di Palembang nanti,” jelas sekretaris tim SFC, Achmad Haris saat dikonfirmasi Sabtu (15/10) pagi.

Selain itu Pemandangan berbeda akan tersaji saat Sriwijaya FC menantang PSM Makassar, Senin (17/10) sore di stadion Andi Mattalata dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship  (TSC) 2016. Pasalnya, untuk pertama kalinya di musim ini laskar wong kito tidak akan diperkuat kapten tim Supardi.

Pemain jebolan tim PON Sumsel 2004 ini harus absen di laga ini bukan karena mengalami cedera atau sedang dalam masa hukuman akumulasi kartu kuning, namun dikarenakan izin urusan keluarga.

Sebelumnya, di 23 partai yang sudah dimainkan SFC sejauh ini, Supardi menjadi satu-satunya pemain yang selalu bermain penuh selama 90 menit dan belum pernah diganti. (dedi)

RelatedPost