Laskarwongkito.com — Memang acara tahun 90an sepertinya lebih menarik dan ngangenin untuk ditonton. Dibanding acara sekarang yang lebih banyak settingan dan hanya mementingkan kesan hiburan. Kalian anak 90-an pasti dulu pernah sangat menanti-nanti acara berikut ini. Apa aja ya?

1. Planet Remaja

DSC_8234

(sumber foto: blogspot.com)

Anak SMA di zamannya pasti tau. Kalian gak mungkin lupa sama yang satu ini. Di zaman inilah semua ramajanya menunggu untuk ramalan zodiaknya dibacain. Di sini juga ajangnya para remaja unjuk tampil kebolehan mereka. Dwi Andika udah jadi host yang paling bisa bikin kita ngikutin gaya mereka “Peace, love and gaul”

2. Playboy Kabel

playboy-kabel-sctv

(sumber foto: blogspot.com)

Jujur ini adalah acara Uya Kuya yang paling enak ditonton dibanding zaman sekarang. Meskipun kita tau acara ini ada banyak rekayasa, tapi terasa lebih nyata. Ibarat masakan, bumbunya pas  dan nggak lebay kayak acara reality show kebanyakan zaman sekarang.

3. Who want’s to be a millioner

hqdefault (1)

(sumber foto: i.ytimg.com)

Kuis yang bikin penontonnya juga ikut pinter dan mikir. Sound yang bikin deg-degan bikin jantung peserta dan penonton jadi campur aduk. Kamu pasti akrab banget dengan istilah 50:50, phone a friend dan ask the audience. Om Helmi paling pinter deh bikin orang jadi ragu-ragu.

4. Santapan Nusantara

hqdefault (2)

(sumber foto: i.ytimg.com)

Kalo kalian tau ibu ini, artinya hari Sabtu kalian nggak ada kerjaan. Yap, emak-emak zaman dulu udah pasti tahu acara ini. Acara masak-masak yang dibawakan oleh Ibu Siska Suitomo ini, bener bener mengajarkan kita masakan-masakan tradisional yang menggugah selera. Hal yang unik dari acara ini, masaknya yang reme-rame dan pastinya bintang tamu pake baju adat. Udah pasti ngangenin banget!

5. Extravaganza

New-Extravaganza-TransTV

(sumber foto: blogspot.com)

Wajah-wajah setiap pemainnya pastinya ngangenin banget. Gak ada yang gak lucu untuk setiap pelaku acaranya. Dalam 30 menit kita diberikan beberapa sketsa-sketsa lucu, “meneketehek”, “ndudu”, “ha..lah…” udah pasti para pencinta acara ini tau betapa lucunya kata-kata berikut. Extravaganza membawa angin segar perubahan dalam hal komedi di layar kaca. (red/dil)

.

Artikel Terkait