PALI — Sebanyak 37 Calon Jemaah Haji (CJH) asal kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Rabu pukul 01.00 dini hari (10/08) telah diberangkatkan ke Kota Palembang dan diserahkan ke Panitia Penyelenggara Ibadah Haji, Embarkasi Palembang.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten PALI, H. Deni Priansyah, M.Pd.I.

“Selasa kemarin kita sudah melakukan penimbangan tas yang akan dibawa CJH, dan kita juga sudah memberangkatkan tas tersebut untuk diserahkan kepada Panitia Penyelengara Ibadah Haji, Embarkasi Palembang. Kemudian pada Rabu dini hari, 37 CJH dari 41 CJH asal kabupaten PALI juga sudah diberangkatkan ke Embarkasi Palembang,” ucapnya.

Diakuinya, dari 41 orang CJH tersebut terdiri atas 15 kaum Adam dan 22 kaum Hawa. Namun empat CJH lainnya diberangkatkan dari Embarkasi Prabumulih sebanyak dua orang dan Embarkasi Muara Enim juga dua orang.

“Kita mempunyai 41 CJH asal Bumi Serepat Serasan, namun dua orang CJH terpisah karena visanya termasuk kloter tambahan, sedangkan yang dua orang lagi mutasi ke Kota Prabumulih,” pungkasnya. (yudhi)

RelatedPost