PALI — Pemerintah kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) kembali merotasi pejabat administrator dan pengawas dilingkungan Pemkab PALI,Selasa (14/3) di aula perkantoran Bupati PALI di bilangan jalan Merdeka KM 10 kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi.

Kali ini sebanyak 28 pejabat eselon II, III dan IV serta kepala sekolah dilantik  oleh wakil Bupati PALI Ferdian Andreas Lacony disaksikan Sekda PALI Robby Kurniawan dan sejumlah kepala SKPD dilingkungan Pemkab PALI. “Kami percaya bahwa saudara-saudara mampu menjalankan tugasnya,” ucap Wabup.

Wabup juga mempersilahkan kepada seluruh pejabat yang dilantik hari ini, untuk menunjukkan kinerja yang baik.
“Silahkan tunjukan kinerja masing-masing dengan penuh tanggungjawab. Tunjukan kinerja lebih baik untuk masyarakat PALI. Sebab PALI butuh percepatan pembangunan dan butuh orang-orang yang loyal serta mampu bekerja sesuai fungsinya,” pesannya. Pembangunan bisa berhasil, ajak Wabup perlu bersinergi dan kerjasama serta dukungan semua pihak.
“Semuanya ini butuh sinergi, butuh gotong royong, saling asah saling asih, seiring sejalan saling bergandengan tangan tujuannya satu yakni mewujudkan visi misi pak Bupati, yaitu mensejahterakan masyarakat Kabupaten PALI. Sekali lagi saya yakin bapak dan ibu mempunyai kemampuan yang bisa lebih baik dan lebih baik lagi kedepannya, untuk PALI lebih maju dan perwujudan PALI Cemerlang cepat tercapai,” pungkasnya. (yudhi)

Artikel Terkait