PALEMBANG — Sebanyak 1.425 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang di wisuda sarjana dan pascasarjana yang ke 61 di akademik center UIN Raden Fatah Palembang, Sabtu, (12/11).

Rektor UIN Raden Fatah, Profesor. Drs H. M. Sirozi, MA. Phd dalam sambutannya mengucapkan rasa syukurnya karena UIN Raden Fatah kembali berhasil mencetak alumni yang nantinya telah siap kembali terjun ke masyarakat.

Ia juga mengharapkan, bagi mahasiswa mahasiswi yang diwisuda semoga amanah dan uswatun hasanah. “Selamatbagi mahasiswa-mahasiswi yang diwisuda hari ini, karena tidak semua mahasiswa yang bisa diwisuda, kadang ada yang kuliahnya tidak serius juga ada yang di drop out. Jadi bapak ibu wali mahasiswa yang turut hadi disini telah berhasil mengantarkan anaknya ke gerbang kesuksesan,” jelasnya

Tidak lupa, Sirozi juga menyampaikan rasa bangga dan mengucapkan selamat bagi mahasiswa yang telah diwisuda. “Semoga para alumni yang telah sukses nantinya bisa membantu UIN Raden Fatah baik secara sumber daya manusia maupun kelengkapan sarana prasarana,” harapnya.

Sementara, Mahasiswa berprestasi, Mahir Pratama tidak bisa menyembunyikan rasa harus dan syukurnya ketika menyampaikan sambutan kesan dan pesan mewakili alumni UIN Raden Fatah.

“Terimakasih kepada bapak Rektor, Dosen, dan seluruh staf UIN Raden Fatah yang telah ikhlas membantu dan memberikan ilmu secara ikhlas bagi kami para alumni.

Dikatakannya, para alumni tidak akan sampai dititik ini jika tidak dibantu oleh para civitas akademika UIN Raden Fatah.

“Meskipun kami sudah alumni, namun UIN Raden Fatah tetap di hati,” katanya. ( juniara)

RelatedPost